Sebuah Hasil Tidak Penting Untuk Marcelo

Berita Bola – Real Madrid kembali menelan kekalahan pada pertandingan eksperimen pramusim menjelang musim pertandingan 2017/18. Tetapi, untuk pesepakbola belakangnya, Marcelo, hasil pada pertandingan ini bukanlah suatu hal yang perlu.

Selepas kalah adu penalti dari Manchester United, Madrid kesempatan ini menelan kekalahan dari Manchester City. Skuad Zinedine Zidane juga kalah dengan score yang `mencolok pada Hari kamis (27/7) yaitu dengan score 4-1.

Empat gol yang membobol gawang Madrid hasil kreasi Nico Otamendi, Raheem Sterling, Jone Stones serta Brahim Diaz. Sedangkan itu, gol yang diciptakan oleh Madrid kerja hasil pesepakbola debutan Oscar.

” Kami coba bertanding dengan kuasai bola, namun akhirnya memanglah jelek. Walau sebenarnya hasil tak perlu, ” kata Marcelo sebagaimana dilansir dari Marca.

Untuk Marcelo, hasil laga di pertandingan pramusim memanglah tak dapat jadikan sebagai referensi penampilannya Madrid yang sesungguhnya. Pertandingan pramusim tidak gantinya sebagai fasilitas untuk kembalikan keadaan kesehatan tim setelah libur.

Lainnya itu, laga pramusim juga jadi bahan pelajari sebelumnya musim anyar diawali. ” Kami masih mempunyai kekurangan di banyak bidang, ” tandas pesepakbola asal Brasil.

Madrid masih miliki dua jadwal laga eksperimen pramusim yang belum juga dimainkan. Hari minggu (30/7) yang akan datang, El Real juga akan bersua dengan El barca. Setelah itu, pertandingan pramusim Madrid juga akan ditutup dengan jumpa MLS All Star pada Hari kamis (3/8) yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *